3 Emulator Android Terbaik menurut Info Internet

Hai kalian , balik lagi sama saya , kali ini saya akan memberitahu carai Bermain Game Online HP seperti ML.AOV.Audition Ayodance Mobile,COC,dll ,




Cara nya sangat mudah kok , agan tinggal siapkan
1 : Koneksi Internet
2 : Kopi (Kalau haus hehe)
3 : Speak pc yang memadai
kalau sudah lengkap langsung saja yuk cek di bawah :)

1: NOX


Nox adalah emulator android yang sangat ringan dan sangat bagus untuk bermain game online seperti Mobile Legend , Aov , Audition Ayodance Mobile , COC , dll dan belum lagi sekarang NOX sudah menyediakan KEY OTOMATIS untuk bermain Mobile Legend / AOV (saya baru coba 2 game itu dan sudah terpasang key otomatis) jadi kita tidak perlu lagi setting ribet ribet atur sana atur sini ,, jadi kita tinggal main aja :) . dan untuk pc yang diperlukan agar bisa install nox


Link Download : NOX


2: KoPLAYER

Koplayer adalah emulator android yang lumayan ringan menurut saya , ini sama gunanya seperti NOX diatas , tapi saya lebih menyukai Nox , karena NOX memiliki kelebihan yaitu record langsung , dan Koplayer ini tidak , tapi soal game Koplayer menurut saya lumayan keren juga sih soal nya kita bisa download game di site koplayer tersebut jadi kita bisa bermain game luar dari korea/jepang jadi kita bisa bermain game yang belum rilis di koplayer .
untuk speak yang di perlukan agar bisa install Koplayer adalah


Link Download : KoPlayer


3: BlueStack

BlueStack menurut saya lumayan sih buat menjadi emulator android , tapi buat speak yang ram 2GB menurut saya tidak bagus untuk menginstall ini , dikarenakan sangat berat , karena bluestack ini sangat memakan ram kalau di install di pc , apakah mungkin karena pc saya kurang kuat? hmm mungkin aja sih hehe , tapi saya pernah main di pc teman dengan speak lumayan buat bermain game tapi pas saya install tetap kejadian sama seperti pc saya beda nya dikit aja sih ,, hmm langsung saja ya
untuk speak yang di perlukan agar bisa install BlueStack adalah


Link Download : BlueStack


ok cukup sekian dulu postingan saya kali ini , jngan lupa share ya

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.