Dollar Gratis Modal Spin Di Applikasi Android

Hai Gan balik lagi sama ane hehe , "Gitu mulu ya sambutan nya" bodo amat :v . hehe
ya kali ini saya akan mengasih tau Gimana Cara mendapatkan Dollar Gratis Modal Spin Di Applikasi Android . Apakah ini scam? (Tentu tidak) Sudah saya buktiin kok jadi ga usah takut download dan buang buang kuota hehee ,,
cara nya cukup mudah kok :) silahkan cek di bawah ya ..

Syarat -
Koneksi Internet = WAJIB
Kopi - Siapa tau aus hehe
Handphone Memadai = WAJIB
Akun Paypal = WAJIB

Caranya -

  1. Agan kunjungi Link Ini : Klik Disini (masukan nomor hp agan)
  2. nanti akan di sms nomor nya lalu klik link yang di kasih lewat sms
  3. Agan download applikasi nya
  4. agan login menggunakan Akun Facebook 
  5. kalau sudah tekan play (Pertama di beri kesempatan 10x Spin)
  6. kalau spin nya habis agan tinggal tekan Earn Free Spin
  7. kalau sudah bnyak spin nya agan bisa tukerkan ke saldo Paypal tapi sebelum itu agan musti verif email dlu ya :)
Bukti Membayar -
ok cukup itu dulu pembelajaran saya soal Dollar Gratis kali ini ya :) jngan lupa share :)

3 komentar:

  1. Wah Ternyata bener yah,thanks infonya ya

    Salam lancarjaya05.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. udah kang tuh ss pertama hasil ane hehe :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.