3 Game Yang menghasilkan UANG menurut Info Internet

Sebelum nya terima kasih buat kalian yang sudah membaca postingan pertama saya ini , Jujur dulu saya juga adalah Blogger tetapi blog saya dulu itu membahas soal postingan 18+ :v
ah sudahlah lupakan .. dari pada ane curhat kan , mending kita langsung aja menuju yang pertama !

3 Game Yang menghasilkan UANG Menurut Info Internet

1: Growtopia

Growtopia adalah game internasional , Arti dari Growtopia pun adalah (Grow,Punch,Build) yang dimana kita bisa (Memanen,Hancurkan,Design) dalam artian kita disini seperti kehidupan kenyataan , yaitu memanen bahan yang di perlukan , menghancurkan untuk mendapatkan gems & bibit nya , dan kita bisa membuat / mendesign pixel art (menggambar sesuai keinginan kita) cara bermain nya sangat mudah , kita tinggal melakukan MASS (membuat bahan yang di inginkan dari awal sampai jadi bahan yang kita inginkan) lalu menjual nya dengan mata uang
(World Lock/Diamond Lock)
Di Indonesia Sendiri Harga Mata uang Growtopia bervariasi yaitu
1 World Lock = 450-600 Rupiah (Harga Update Dari Itemku)
1 Diamond Lock = 30.000-50.000 Rupiah (Harga Update Dari Itemku)

2: DragonNest

DragonNest adalah game yang menurut saya sangat mudah untuk mencari uang nya , tetapi ini menurut saya masih di peringkat 2 sih hehe , game ini bergenre MMORPG yang arti nya kita harus berjuang mengalahkan musuh/monster untuk mendapatkan gold agar bisa memperkuat Karakter kita sendiri dan gold tersebut bisa kita jual (walaupun ini di anggap ilegal menurut ketentuan publisher indonesia yaitu Gemscool) tapi masih banyak yang berjualan gold DragonNest tersebut , Sebutan mata uang di game ini adalah GOLD dan cara mendapatkan nya kita bisa hunt dungeon , nest dan jual jual item yang bukan genre tipe kita ,
Di Indonesia HARGA Gold nya
1.000 Gold DragonNest = 5.000-6.000

3: Atlantica

Atlantica adalah game yang bergenre MMORPG yang sama sejenis dengan DragonNest , tapi beda nya DragonNest dan atlantica adalah Atlantica setelah musuh kita hit akan loading dan berpenampilan seperti bermain catur dan DragonNest langsung hit musuh , di Game Atlantica ini kita harus berjuang untuk mendapatkan GOLD nya untuk memperkuat Mercen kita , dan untuk masalah Harga GOLD atlantica indonesia masih dipertanyakan , karena indonesia baru bulan maret ini akan di rilis oleh publisher GEMSCOOL (dulu pernah tapi sayang nya di tutup karena banyak sekali penemuan bug)
untuk di indonesia Harga Gold atlantica masih tidak tau (nnti saya update kalau sudah rilis soal nya saya pemain AO juga dan ini game Pertama saya)


Cuman 3 Game itu saja menurut saya sih yang menghasilkan UANG dengan mudah (karena saya baru bermain 3 Game diatas) dan terbukti menghasilkan uang , tapi bagi kalian yang punya usulan bisa comment di bawah game apa saja sih yang menghasilkan uang ,

Terima Kasih sudah membaca Postingan Pertama saya ini :) Jangan lupa Share ya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.