Yuk Nambang Bitcoin Dengan Asic Miner

Hai lagi gan , ketemu lagi di post ane yang berjudul Yuk Nambang Bitcoin Dengan Asic Miner , Sesuai Judul nya kan ya , ya pasti kali ini kita membahas soal BITCOIN , yang lagi rame di perbincangkan orang , karena BITCOIN pada bulan DESEMBER-JANUARI 2018 ini BITCOIN menginjak Harga 200JT/1BTC nya , wow sangat fantastis bukan? hmm mau tau cara nya Nambang Bitcoin Dengan Asic Miner? Yuk Cek Tutorial nya :)


Alat Yang Di Perlukan Untuk Menambang Bitcoin
kita pasti tidak mungkin kan langsung mengerjakan tanpa alat? sama aja kita menggali sumur pake tusuk gigi kan hehehe , disimak ya , untuk masalah alat alat yang mendukung anda untuk menambang BITCOIN .

ASIC MINER 

Asic miner adalah peralatan utama penambangan yang cukup efisien bagi para penambang BITCOIN diluar sana , harga lumayan murah , tapi kualitas menambang BTC nya sangkat memuaskan , kemungkinan sih bisa sampai 2BTC perhari nya yang di artikan kalau dulu pas bulan DESEMBER-JANUARI 2018 berarti 400JT/1HARI :o apakah ini beneran? iya ini beneran kok :) tapi sayang di bulan saya update ini BULAN FEBRUARI 2018 harga btc kembali ke awal di Harga 60-80JT (TURUN NAIK) Per 1BTC nya :'( (Banyak yg Gulung Tikar :v) 

Untuk Software Pendukung Agan Bisa Menggunakan GCMiner atau agan bisa juga menggunakan BFGminer. Setiap menambang bitcoin kita emang di wajibkan sih menggunakan software tapi ya itu wajar lah masa ada sih mesin yg bisa ngasilin sendiri tanpa ad alat bantu , hehe , untuk GPU / CPU anda bisa menggunakan GUIMinter tapi jika anda ingin menggunakan Asic Miner anda bisa menggunakan dua software di tersebut seperti GCMiner yang digunakan untuk Menambang Bitcoin yang terbuat dari gabungan Asic dan FPGA Bitcoin Manner yang di tulis dengan Bahasa C. untuk masalah fitur yang bisa anda dapatkan adalah anda bisa memonitoring procses dari penambangan Tersebut, Sedangan BFGMiner bermanfaat untuk menambang dengan Bahasa C. yang mana memiliki fasilitas seperti dynamic clocking (pemantau suhu dan juga alat manajemen alat miner)

Kalkulator
eits jangan salah dulu , Kalkulator juga berguna kok untuk melakukan penambangan , berguna nya yang dimana untuk menghitung Penghasilan Bitcoin yang di dapatkan sesuai dengan Perangkat Asic Miner

Peralatan Lainnya
nah ini lumayan penting sih , soal nya kita jngan sampai membiarkan alat penambang nya panas kan , yang ada malah meledak nanti , hehe , jadi ane usulkan untuk menggunakan Kipas Angin Biasa atau Kipas Computer , dan juga yang harus di inget adalah , Kita harus mempunyai addres Bitcoin terserah itu dari BlockChain / VIP Bitcoin terserah dan jngan lupa untuk mendaftar akun Pool Mining :)



Ok cukup disitu dlu penjelasan saya untuk menambang BITCOIN kali ini :) Jangan Lupa Share ya :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.